gravatar
Funny Teror : Fireworks

Funny Teror : Fireworks part 1

Funny Teror : Fireworks part 2

Funny Teror : Fireworks part 3

Funny Teror : Fireworks part 4

gravatar

eh posting doraemon yg episodeterakhir dong, udah keluar kan versi Indo

gravatar

ide funny, ada-ada saja.. funny... tetep funny...
liat lagi... ketawa lagi... liat lagi ketawa lagi..

kyk 'bangun pagi' (alm)mbah surip

gravatar

hahah itu yg ngomong bukannya teroris yah...

gravatar

hahaha... ada-ada aja nich sobatku yan satu ini
marhaban ya ramadhan....

gravatar

@mas doyok, mank mintanya posting download video nya ato gambar komik ato jga gambar funny nya???

gravatar

jadi funny neeeeeeeeeeeh

gravatar

komiknya yg episode terakhir :D

gravatar

lucu juga
ditunggu komik2 selanjutnaya bro

gravatar

lahhh kalo dirinya yang meledak apa nga lebih sadis n bidab tuh ?? hehehe nice post kak :D

gravatar

berrrrrrrr keren neich picnya.. manteb Uy..

gravatar

hehehe ... mantab tuh anak kecil

comment balik donk sob

gravatar

dasar biadabb.. huahahhahahha.. keren amir gambar2nya :)

gravatar

makasih ya infonya. seru banget ceritanya.... blogme minta maaf ya kalau telat membalas kunjungan dari teman-teman. happy blogging

gravatar

wekekkee.. masa' ngejek diri sendiri tu

gravatar

wekekekk,,teroris takut ama petasan

gravatar

this is really nice one image.

Advertisement

Recent Added Funny

Blog Lists

Top Commentators